Sabtu, 20 Oktober 2012

KARENA TIDAK LAYAK PAKAI


KOMPOR BANTUAN TIDAK TERSALUR
Luwu,DP-
Bantuan Konpensasi Bahan Bakar Minyak berupa Kompor dan Tabung gas LPG 3Kg bagi masyarakat pedesaan ternyata masih belum tersalur secara menyeluruh.
Dari hasil penelusuran wartawan DP dilapangan, ditemukan salah satu Desa yang belum juga menyalurkan Kompor gas bantuan tersebut kepada warganya.

Saat wartawan DP mencoba melakukan konfirmasi dikediamannya, Kepala Desa tersebut, tidak berhasil ditemui. Menurut suaminya, Kepala Desa tersebut tidak ada ditempat.
Desa yang terletak diwilayah Walenrang Lamasi tersebut hanya menumpuk Kompor Gas bantuan tersebut digudang samping rumahnya.
Ironisnya, dari tumpukan kompor gas yang nampak sudah tidak terurus tersebut, tidak satupun ditemukan tabung gas LPG 3Kg.
Sarmin, warga masyarakat miskin yang ditemui Wartawan mengaku tidak mendapatkan kompor bantuan tersebut. Bahkan dirinya mengaku tidak pernah tahu jika ada bantuan Kompor Gas dan Tabung Gas LPG 3Kg dari pemerintah didesanya.
“Kami tidak tau yang seperti itu pak.” Jawabnya singkat.
Menurut Sarmin, mereka tidak pernah sekalipun diberitahu jika Desa mereka mendapatkan bantuan Kompor gas atau bantuan sejenisnya.(Saiful)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar